Selasa, 01 Januari 2013

Welcome my twenty, 2013


Happy New Year Guys! Best wishes for us :)




Flashback bentar yuuuk, pernah gak ngitung berapa kali update status ataupun ngetweet dalam setaun kemaren? ato ngitung berapa kali hedon berapa kali nge-mall trus kota mana aja yang setaun kemaren lu singgahin? Haha gak penting-penting banget juga.
flashback seriusan nih, gimana kabar resolusi? mimpi atopun cita-cita yang lu pengen capai di 2012? Berapa yang udah tercapai ato berapa yang terlupakan dan terbengkalai? Setaun kemaren, berapa kali bikin orang-orang di sekitar kita senyum bangga sama kita? Berapa banyak manfaat yang udah kita kasih ke orang-orang sekitar kita? Berapa kali bikin resolusi dan mimpi yang masih sering tidak diindahkan? Berapa banyak target meleset? Berapa kali bikin orang tua kita nangis bangga karena pencapaian kita? Atau malah nangis prihatin melihat kelakuan kita? Semua individu punya jawabannya masing-masing, dan biarlah diri kamu sendiri yang paham dengan pencapainnya, moga aja sih di awal taun ini kita semua punya jawaban-jawaban yang apa adanya, tidak membenarkan dan tau apa yang harus kita lakukan.
Yaaah, masih banyak yang bisa kita evaluasi dari tahun kemaren, sikap, pemikiran, cita-cita, mimpi, target, social-life, dll. Setiap hati dan kepala pasti punya penjelasan atas semua kejadian di 2012 kemarin. Kalo udah punya jawaban, penjelasan dan alasan dari semua evaluasi yang telah kita lakukan, pasti tau laaah apa yang yang nantinya kita lakukan. Yap bener, masa lalu emang gak bakal bisa kita ulang lagi walopun saat postingan ini ditulis baru juga kemaren 2012 lewat, tapi tetep aja kita gak bisa merubah apa yang udah terjadi dan apa yang udah kita lakukan kemaren. Tapi, kita belum telat buat menciptakan target baru, akhir  baru dan pencapaian baru, yang jelas sih, usaha ama semangat kita juga harus baruuuu.
Okelah, taun ini, 2013 gue bakal 20 tahun, bukan usia yang pantes buat galau, buat hedon gak jelas, dan buat sekedar ngejalanin hidup. Welcome my twenty and welcome my BIG DREAM. Gak lupa, makasih buat semua orang yang sejauh ini udah ada di hidup gue, Bapak, Ibu, Dek Bella, Dek Idham, sodara, sahabat, temen, kamu, kamu dan kamu :) Aaaaak, sama kalian gue bisa jadi gini dan maaf gue baru bisa jadi kaya gini :D Yuuuk sama-sama kita jadi pribadi yang lebih baik lagi dengan segala keringat dan kerja keras yang akan kita lakukan, dan jangan lupa, boleh kok sesekali visit kenangan-kenangan yang udah kejadian yang penting jangan sampe terhanyut lama-lama di dalamnya.
Mungkin saat nulis postingan ini, pad backspace yang paling banyak gue pejet, bingung pengen nulisin kejadian apa aja yang udah dialamin di 2012, udah diketik tapi shift+end+del. Haha. Yang jelas, 2012 kemaren gue 19 taun, dan thankful banget sama Yang di Atas atas umur gue dan semua yang udah digariskan buat gue di taun kemaren *sujud syukur*

Now, we start a new living in a new year and everything that will happen is in your hand!

Share dikit lah yuk yang dijalanin kemaren di 2012 :)
malam taun 2012 w/ big fams
tepat 1 tahun yang lalu :)
@ Kick Andy Show
Happy KKL w/ Kamprets


















my damn beautiful 19 y.o,  midnight April 29th 2012
daaaaaaan masih banyaaaak lagiiiiii :D

And now, write for my simple wishes :)
  • Be Wise
  • IP Cumlaude
  • Keep Writing
  • No galau-galauan
  • NEW SPIRIT
  • Catching my dreams
The last, it's our year, our month, our day, our time and our chances to create our BELOVED LIFE. Say thanks for 2012, and Hello MY AWESOME 2013 :)



NB:
sorry mungkin postingannya kacau, nggantung, banyak gambaran tapi tangan dari tadi mejetin backspace mulu, yaaah namyanya juga newbie, mohon pengertiannya Guys :D tetep enjoy reading yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar